Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ulasan Seputar Kemeja Slim Fit dan Macam Kemeja Pria Lainnya
#1
 
Kemeja merupakan baju yang bisa digunakan untuk menampilkan kesan yang formal. Sehingga kemeja ini bisa digunakan untuk menghadiri rapat, digunakan untuk bekerja sehari-hari, digunakan untuk kuliah dan mengajar, dan juga digunakan untuk menghadiri pesta. Kemeja sangat identik dengan pria yang biasanya dipadukan dengan jas dan juga dasi. Ketika memilih kemeja sendiri ada banyak sekali model yang bisa dipilih seperti kemeja slim fit, formal, denim, dan lainnya. Untuk mengenal berbagai jenis tersebut maka akan dijelaskan lebih rinci seperti di bawah ini:
 
  1. Kemeja model slim fit
Kemeja model pertama yang bisa dipilih adalah slim fit yang banyak digunakan oleh pria. Jenis ini merupakan jenis kemeja yang cocok untuk membentuk tubuh sehingga terlihat pas dan sangat cocok digunakan untuk pria yang mempunyai tubuh ideal. Jenis ini kurang cocok digunakan untuk pria yang mempunyai tubuh gemuk karena akan menonjolkan bagian lemak. Sedangkan untuk pria yang mempunyai tubuh atletis dan ideal akan membuat lekukan tubuhnya terlihat sehingga menampilkan kesan yang kurus dan ideal. Jenis kemeja ini sendiri biasanya cocok digunakan untuk bekerja di kantor, mengajar, dan juga berbagai kegiatan lainnya.
 
  1. Kemeja flannel
Jenis kemeja selanjutnya yang bisa dipilih adalah kemeja flannel yang sangat terkenal di pasaran. jenis ini mempunyai ciri-ciri dengan motif kotak-kotaknya dan juga ditawarkan dengan berbagai warna. Kemeja flannel ini terkenal pada tahun 90an dan mulai lagi menjadi trend beberapa tahun belakangan ini. Bahkan tidak hanya digunakan oleh pria saja tetapi kemeja flannel ini juga banyak digunakan oleh wanita dengan ukuran yang cocok dan bisa menampilkan kesan lebih tomboy. Jenis kemeja flannel ini sendiri cocok untuk kegiatan sehari-hari dan juga semi formal seperti untuk kuliah.
 
  1. Kemeja denim
Jenis kemeja selanjutnya yang bisa dipilih di pasaran adalah kemeja denim. Kemeja ini mempunyai bahan dari denim yang biasanya digunakan untuk acara setengah formal dan juga digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Misalnya saja jenis denim ini sangat cocok digunakan untuk luaran atau outer dengan kaos polos. Dan akan sangat bagus apabila dipadukan dengan celana jeans serta sepatu boots untuk menambah penampilan pria menjadi menarik.
 
  1. Kemeja polos
Dan jenis kemeja selanjutnya yang bisa dipilih selain kemeja slim fit, kemeja flannel, dan juga kemeja denim adalah kemeja polos. Kemeja polos ini mempunyai warna polos dan bisa dipilih sesuai dengan warna favorit seperti warna putih, biru, pink, tosca, dan juga warna lainnya. Jenis ini biasanya digunakan untuk dalaman jas dan mempunyai ukuran yang tidak seketat slim fit. Selain itu kemeja ini juga tidak mempunyai motif yang ditawarkan dan sangat cocok untuk digunakan bekerja kantoran.
Reply


Messages In This Thread
Ulasan Seputar Kemeja Slim Fit dan Macam Kemeja Pria Lainnya - by soleh - 05.10.2018, 16:32

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)