Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mahasiswi asal Gresik Tewas Terlindas Trailer di Jl Greges
#1
SURYA.co.id | SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Greges Barat, Kamis (6/8/2015) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan antara motor S 6317 KN dengan truk trailer L 8438 UX mengakibatkan Lilis Setyawati (19) meninggal dunia di lokasi. Tubuh warga Desa Karangrejo, Manyar, Gresik ini terlindas ban kiri trailer yang dikemudikan Suraji (51).

Jenazah mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Surabaya ini langsung dibawa ke RS PHC sebelum dipulangkan ke rumahnya. Kanit Laka Polres Tanjung Perak, Ipda Toni Hermawan, menuturkan dua kendaraan ini sama-sama melaju dari barat ke timur. Saat tiba di lokasi, korban berniat mendahului trailer dari sisi kiri. Korban tidak menyadari bila jalan di sisi kiri trailer itu tidak rata.

Saat korban posisinya sejajar dengan bodi trailer, motornya terpeleset dan jatuh ke kiri sedang korban jatuh ke kanan. “Motornya jatuh ke kiri, tapi pengendaranya jatuh ke kanan,” kata Toni.

Tubuh korban masuk ke kolong trailer. Sedangkan Suraji tidak sempat menghentikan laju trailernya. Ban belakang sisi kiri trailer itu langsung melindas tubuh korban. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung lapor ke Unit Laka Polres Tanjung Perak.

“Kami sedang minta keterangan dari sopir trailernya,” tambahnya.

sumber
Reply
#2
waduh, keluarganya pasti panik banget itu.
harga water heater ariston rasanya lebih murah daripada water heater indonesia lainnya ya.
Reply
#3
Innalillahi wa innalillahi roji'un................
Pembunuh terbanyak sebenarnya adalah teknologi.
Reply
#4
namanya musibah gk ada yang tahu , semoga keluarga korban di beri kekuatan menerima cobaan ini
Reply
#5
baca berita kecelakaan yang paling ngeri
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)