Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Truk Trailer Terbalik di Tol Ancol, Lalu Lintas Macet
#1
[Image: truk-trailer-terbalik-di-tol-ancol-lalu-...XcpQTN.jpg]

JAKARTA - Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal di KM 22+600 Tol Ancol yang mengarah ke Pluit, Jakarta Utara. "Truk trailer B 9405 JU menabrak pembatas jalan dan terguling dengan posisi melintang," jelas petugas Call Center Jasamarga, Rafli, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (12/8/2015).

Ia menuturkan, saat ini petugas di lapangan masih melakukan penanganan terhadap truk nahas tersebut. Akibat dari kecelakaan itu, kata Rafli, lalu lintas pada pagi hari ini mengalami kemacetan sekira tiga kilometer. Rafli menjelaskan, tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Sementara mengenai penyebab kecelakaan, Ia menambahkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa penyebabnya.

"Petugas masih berusaha mengevakuasi, lalu lintas untuk saat ini tersendat imbas kecelakaan ini," ujar Rafli. Selain kecelakaan di Tol ancol, kata Rafli, lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek juga tersendat akibat adanya kecelakaan truk engkel yang terbalik di KM 13+200, Cibitung, Bekasi yang mengarah ke Jakarta.

Namun, pihaknya juga belum mengetahui apa penyebab kejadian tersebut serta apakah ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Ekor kepadatan mencapai lebih dari empat kilometer. Saat ini masih dalam penanganan petugas," ucap Rafli.

sumber
Reply
#2
waduh.... bakal lama dan panjang kih macetnya....
Reply
#3
lihat fotonya jadi ngeri
Reply
#4
untung saja gk ada korban jiwa ....
Reply
#5
selalu pasti kecelakaan mengakibatkan macet panjang
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)