Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kontribusi Royal Golden Eagle Sukanto Tanoto Pada Masyarakat
#1
  
Perusahaan yang di pimpin oleh Sukanto Tanoto tentunya berfokus pada pengembangan sumber daya alam, serta mengedepankan bisnisnya melalui lima sektor seperti pengolahan CPO, Perkebunan, Pulp Solusa, dan energi. Melalui beberapa perusahaannya yang berfokus pada sumber daya alam tentunya mempunyai keinginan dalam mengembangkan usaha dan bisnisnya yang akan terus menerus hingga pada generasi yang akan datang. Seperti saat ini Sukanto tanoto sadar betul bahwa usianya tidak menunjang lagi dalam memimpin perusahaannya tersebut, sehingga sukanto tanoto telah mewariskannya kepada putera bungsunya. Sadar bahwa masa tuanya harus menjadi bermanfaat dan berguna bagi orang sekelilingnya serta bagi semua masyarakat banyak, sukanto tanoto mendirikan Yayasan Tanoto Foundation, sehingga melalui yayasannya ini Sukanto menyalurkan beberapa aspirasi dan bantuan untuk mereka yang membutuhkan dan berfokus pada programnya seperti memajukan Pendidikan. Pemberdayaan dan Sosial lain. Semua itu tentunya tidak terlepas dari kontribusi perusahaan yang dipimpinnya sejak dahulu yaitu Royal Golden Eagle.
Sukanto Tanoto adalah pengusaha yang tentunya terbilang sukses dalam menjalankan perusahaan dan perekonomiannya, serta telah banyak mendapatkan penghargaan terbaik dari beberapa Instansi dan Lembaga, seperti dari tahun-tahun sebelumnya, Sukanto tanoto tidak mengubah gelarnya yang dikenal masyarakat sebagai orang terkaya di Indonesia bahkan masuk ke dalam orang terkaya Asia dan Mancanegara. Oleh karena itu melalui yayasan tanoto foundation Sukanto Tanoto mengedepankan program utamanya untuk memajukan dan mendukung aspek Pendidikan di Indonesia yang lebih baik seperti pemberian Beasiswa untuk mahasiswa dan siswa yang berprestasi namun bermasalah dengan ekonomi. Melalui yayasannya sukanto tanoto juga berfokus pada program pemberdayaan yang menjadi tujuan utama dalam mengembangkan keinginannya yaitu menghentaskan kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Oleh karena itulah sukanto tanoto ingin semua anak muda di Indonesia dapat merasakan pendidikan yang merata  melalui beasiswa yang diberikannya.
Sukanto Tanoto merupakan pengusaha sukses di perusahaanya sekaligus pendiri Royal Golden Eagle yang berperan sebagai ketua Grup RGE, dan dalam pengembangan usaha dan bisninsnya Sukanto Tanoto adalah salah satu produsen dari bahan terkemuka di dunia seperti kelapa sawit, hasil-hasil hutan, dan komoditas lainnya, pengusaha Indonesia bernama Sukanto Tanoto ini bekerja untuk memastikan bahwa semua yang dilakukannya melalui perusahaan-perusahaannya itu telah memenuhi standar tanggung jawab dan sosial perusahaan yang tinggi.
Oleh karena itulah berkat usaha yang dipimpinnya sangat berkembang pesat sehingga berinovasi dalam memajukan aspek kehidupan soisal masyarakat di Indonesia khususnya yang disalurkan melalui Yayasan Tanoto Foundation, sehingga melalui Yayasannya tersebut yang didanai oleh Sukanto tanoto, dan tentunya semua itu tidak terlepas dari hubungan yang erat kaitannya antara Royal Golden Eagle dan Yayasan Tanoto Foundation. 
 
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)