Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Menghilangkan Perasaan Cinta & Sayang Untuk Seseorang
#1
Perasaan ingin memiliki dan di cintai adalah  hak setiap orang. Karena tanpa cinta dunia tidak akan berwarna. Namun cinta akan mengajarkan suatu penderitaan. Putus cinta dan cinta betepuk sebelah tangan misalnya. Pastilah akan sulit untuk melupakan orang yang sangat dicintai. Bisa jadi ingin melupakan seseorang yang benar-benar dicintai seperti mantan, perasaan selalu disakiti, atau menyudahi cinta yang dirasakan sendiri atau bertepuk sebelah tangan.

Ketakutan seseorang karena penderitaan dari orang yang dicintai biasanya jadi alasan paling umum. Bukan hanya karena alasan itu saja, tapi juga memiliki alasan tersendiri yang hanya bisa disimpan dalam hati tanpa bisa dicurahkan kepada orang lain. Tidak menutup kemungkinan jika lebih memiliki untuk menghilangkan rasa cinta pada seseorang dan memiliki alasan untuk mewujudkan. Oleh sebab itu, dengan senang hati lewat artikel ini saya akan berbagi tips cara mudah melupakan seseorang yang ingin segera kita lupakan dengan berbagai alasan.


Kurangi kebersamaan dengannya

Mengawali memang sulit untuk dilakukan. Mungkin cara ini akan terasa berat, karena dengan jarangnya pertemuan maka perasaan kangen akan kehadirannya akan semakin kuat dan besar. Jika ada kemungkinan untuk bertemu dan bersama, pikirkan suatu hal buruk yang akan terjadi jika kalian bersama lagi dan pikirkan jangka panjang yang akan membuat kamu gagal move on jika menuruti perasaan kamu yang hanya sesaat. Dengan sendirinya kamu akan terbiasa dan bisa nyaman tanpa kehadirannya lagi dan jangan takut kehilangan.

Kurangi komunikasi dengannya

Cara ini mungkin agak sulit, karena anda sudah terbiasa komunikasi denganya dari pagi hingga mata terlelap. Tapi hanya sekedar saran, anda jangan menghapus kontak nomor telpon atau berbagai akun media sosialnya. Karena itu semua akan membuat diri anda gagal melupakannya. Hal yang harus anda lakukan adalah kurangi berkomunikasi denganya. Berkomunikasi seperti biasa tapi jangan terlalu basa-basi seperti sebelumnya dan jangan memulai percakapan. Jika ada yang harus dibahas dengannya karena terikat suatu tugas pekerjaan atau hal lainnya maka bahaslah seperlunya saja. Dengan begini ikatan batin anda akan hilang dengan sendirinya dan akan terbiasa tanpa dirinya secara perlahan.

Lihatlah keburukannya

Melihat sisi keburukannya, mungkin akan terasa kejam tapi bisa dicoba. Setiap orang pasti memiliki kekurangan pada dirinya. Berapa lama anda menjalin sebuah hubungan pasti akan mengerti mana sisi buruk dan baiknya. Tapi anda hanya harus mengingat sisi buruknya jangan sisi baiknya. Hilangkan memori kebaikan yang pernah anda lakukan bersamanya. Yang harus anda ingat tentangnya adalah kesalahan yang dia lakukan kepada anda. Sekecil apapun itu, anggaplah sebagai kesalahan besar yang tiada ampun lagi untuk nya.

Barang-barang pemberiannya

Mungkin barang-barang pemberiannya akan membuat anda terkenang dengannya. Tapi sebagai saran, jika anda ingin membuangnya atau mengembalikannya, lebih baik anda urungkan niat anda. Karena mungkin barang tersebut akan berguna buat hari kedepannya. Anda cukup menyimpannya dan tanpa menangisinya. Sayangkan barang bagus yang dibeli dengan uang di buang atau dikembalikan, kalau anda kembalikan tidak menutup kemungkinan barang yang anda kembalikan akan diberikan kepada orang lain. Berfikirlah dua kali, lebih baik anda simpan dan buang yang menurut anda tidak berguna. Lama kelamaan barang-barang yang dulu pernah anda anggap spesial akan menjadi barang yang biasa-biasa saja tanpa ada yang special.

Tentukan apa yang kamu butuhkan

Fikirkan apa yang kamu butuhkan dari orang yang cintai dan apa yang membuat kamu butuh dia tetap bersamamu. Apakah materi, prilakunya, perhatiannya, atau tindakannya yang membuat dirimu kagum. Lebih baik jangan pikirkan lagi hal seperti itu. Jangan lagi tergantung padanya, buka wawasan anda dan jangan terlalu mendalami perasaan anda. Lupakan perasaan cinta yang kamu rasakan untuknya. Jika seandainya kamu mendapatkan apa yang kamu butuhkan, maka dia bukan apa-apa lagi buat anda dan tentu saja perasaan cinta untuknya sudah tidak penting lagi.

Jangan takut dengan resiko

Suatu tindakan tentu memiliki resiko. Jadi anda jangan takut dengan resiko yang akan anda hadapi kelak. Proses ini sangat perlu bagi anda yang ingin menghilangkan perasaan anda terhadap orang yang pernah anda cintai. Walau terkadang kebanyakan orang merasa takut kehilangan akan bayangan orang yang dicintainya. Jika memang mempunyai keinginan untuk menghilangkannya, lebih baik anda harus siap melakukan penolakan, membuang kesempatan sekecil apapun untuk bisa bersamanya dll. Dan jangan takut dengan apapun keputusan yang telah anda pilih dan jangan takut kehilangannya saat perasaan anda masih ada untuknya.

Fokus pada tujuan awal

Fokus pada tujuan anda yang sejak awal belum kenal dengannya yang telah membuat anda jatuh cinta padanya. Susun strategi kamu agar tidak mengingatnya. Kamu harus fokus dengan tujuan jalan hidupmu yang tidak ada kaitannya dengan dia. Ingatlah bahwa masa depan yang cerah telah menunggu kamu didepan sana dan kamu hanya perlu fokus tanpa menolehnya lagi yang sudah berada dibelakangmu. Jangan fikirkan lagi segala sesuatu tentangnya yang seharusnya tidak layak anda cintai.

Menyibukkan diri

Sibukkan diri anda dengan berbagai hal-hal positif seperti main game, karaoke, jalan bersama teman-teman, belanja, dan berbagai tempat menyenangkan. Teruslah sibukkan diri anda dengan berbagai hal pisitif yang tidak akan merusak diri anda. Bagi anda yang sedikit bokek, lebih baik anda mencari teman yang bisa diajak tertawa bareng atau nonton film atau televisi yang mempertunjukan adegan lucu. Hal yang paling penting adalah memberikan kesenangan yang dapat mengalihkan perhatian dan pikiran anda tentang dirinya

Buatlah peluang untuk dapatkan yang lebih baik

Maksudnya anda harus mencari cara agar mendapatkan orang yang lebih baik darinya. Salah satunya dengan memperbaiki diri agar bisa diinginkan oleh berbagai kalangan orang yang lebih baik darinya. Yang terpenting dari perubahan anda adalah janganlah selalu melihat hasil tertinggi pada diri anda, namun nikmatilah perubahan pada diri anda secara bertahap dan jangan terlalu menunjukan diri anda telah berubah.

Jadilah orang yang disukai

Pada saat kamu disukai oleh banyak orang, kamu akan merasa senang dan awalnya akan mengalihkan perasaan anda pada orang yang anda cintai. Namun dengan keadaan anda yang sibuk dengan urusan anda sendiri akan membuat kemungkinan bahwa anda akan cepat melupakannya.

Mulailah menyukai orang lain

Mulailah dengan memiliki seseorang yang akan membuat anda bisa melupakan orang yang pernah anda cintai. Jangan memilih orang yang memiliki karakteristik yang sama dengan orang yang anda cintai. Karena akan membuat anda lupa akan dirinya. Tapi carilah orang yang memiliki nilai lebih dari orang yang anda cintai saat ini. Awalnya semua akan sulit untuk kalian berdua lalui. Namun seiring berjalannya waktu anda akan lebih terbiasa dengannya. Ingatlah suatu hal, jangan pernah membandinga  keduanya, jangan lah membahas cinta semu masa lalu anda dengannya, janganlah mencari kesamaan antara keduanya, dan temukanlah hal baru bersamanya tanpa bayang-bayang masa lalu anda.

Semua hal didalam artikel ini hanyalah sebuah saran agar anda cepat melupakan seseorang yang ingin anda lupakan. Satu pesan dari admin, perasaan seseorang tidak ada yang salah. Karena cinta hadir dengan perasaan yang murni tanpa ada suatu hal mendasar yang dapat dijelaskan dengan logika anda. Cinta adalah sebuah anugrah terindah yang dimiliki manusia.







Metode Melupakan Seseorang- Klinik Hipnoterapi


Klinik Dokter  Bersama APOTEK JAYA
Ruko Harapan Indah Blok EB no 35,
Kota Harapan Indah, Bekasi (Barat)

Telepon atau SMS :  0812.9785.9990 (SIMPATI) / 085.880.960.920 (MENTARI dan WATSAPP)
Email: hipnoterapijakartabekasi@gmail.com
Reply
#2
Memang belajar ikhlas itu tidak mudah tapi harus diusahakan dengan memulainya bersedekah dengan ikhlas
Reply
#3
belajar iklas itu susah ,..susah untuk mengiklaskn semua ..gampang di mulut susah di jalani
Reply
#4
yang gk bisa move on itu kenangannya yang dulu .....
Reply
#5
jatuh cinta sama seseorang memang gampang susahnya waktu putus untuk move onnya
Reply
#6
masih banyak orang yang baik hati disana jadi jangan berlarut-larut untuk bersedih
Reply
#7
semoga saya gk berlarut larut dalam kesedihan
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)