Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
INFORMASI Produk Peralatan Dapur Oxone Panci
#1
Thumbs Up 
Di Indonesia sudah banyak perusahaan manufaktur yang memproduksi peralatan dapur yang menggunakan bahan bervariasi dan ditambah pula dengan peralatan dapur yang diimport dari luar negeri menambah ragam aneka merek peralatan dapur yang terjual di pasaran Indonesia. Peralatan dapur bisa kita jumpai di pasar modern (Mall/Swalayan), pasar tradisional, toko offline maupun toko online. Banyaknya produsen yang menjual produk peralatan dapur di Indonesia membuat persaingan pasar untuk memperoleh jumlah konsumen setinggi-tingginya membuat semua produsen harus mengakali agar harga produk peralatan dapur yang dijualnya bisa serendah mungkin dan tentunya kualitasnya dikurangi. Sehingga saat ini banyak peralatan dapur khususnya Panci yang dijual dibawah standar dan merugikan konsumen karena produk peralatan dapur yang kualtiasnya rendah bisa menimbulkan penyakit kepada penggunanya.


[size=medium][font=Times New Roman]Berbeda dengan peralatan dapur merek Oxone yang diproduksi oleh PT. Oxone Indonesia tidak peduli dengan persaingan pasar yang begitu ketat. Tujuan dari PT. Oxone Indonesia memproduksi peralatan dapur adalah membantu proses memasak dengan alat masak yang canggih sehingga menyajikan masakan lebih lezat dan lebih sehat. Oleh karena itu produk oxone dibuat dengan bahan kualitas tinggi dan tetap diatas standar kelayakan pakai, meskipun harganya lebih mahal sedikit dibanding produk yang tidak berkualitas. Sebagian besar produk oxone justru dipasarkan secara International karena dinegara-negara maju masyarakatnya sangat memperhatikan kualitas dan mutu dari produk yang dipakainya. Peralatan dapur yang berkualitas bagus dan memenuhi standar kelayakan produk adalah faktor utama yang menentukan kesehatan dari masakan yang dihidangkan. Di Indonesia produk oxone banyak digunakan pada restoran berbintang.


Saya yang selaku koki di salah satu restoran ternama di Surabaya dan juga koki di keluarga kecil saya, lebih suka memasak dengan produk oxone dan alat dapur yang paling sering saya gunakan adalah panci oxone. Memasak hidangan berkuah adalah keahlian utama saya dan dengan bantuan panci oxone membuat masakan saya lebih lezat dan tampilannya juga sangat menggiurkan. Kali ini saya juga ingin membagikan sedikit tips untuk merawat Panci Oxone agar bisa tahan lama :


1.   Pastikan tidak ada bahan makanan ataupun noda yang menempel pada bagian dalam dan luar panci
2.   Pastikan mengisi air ke dalam panci sesuai dengan jumlah bahan masakan, usahakan volume air diatas volume bahan masakan namun tidak berlebihan dan melebihi kapasitas panci.
3.   Aturlah api kompor secukupnya, memasak dengan panci oxone lebih cepat matang karena lebih cepat panas secara merata.
4.   Setelah masakan matang angkatlah panci dan taruhlah di tempat yang kering, bersih dan tidak panas.
5.   Segera pindahkan masakan yang sudah matang ke tempat lain, supaya panci oxone lebih cepat dingin.
6.   Jangan langsung mencuci panci oxone dalam keadaan masih panas, jadi tunggulah sampai body panci mendingin.
7.   Hindari sabun cuci yang mengandung bahan kimia keras seperti contohnya pembersih kerak porselin. Gunakanlah sabun cuci peralatan dapur yang cair dan mengandung ekstrak lemon akan lebih cepat membersihkan secara maksimal.
Sekian informasi dari saya, semoga anda tidak salah dalam memilih peralatan dapur yang berkualitas dan aman untuk kesehatan keluarga anda. Mulai sekarang gunakanlah peralatan dapur merek Oxone untuk menyajikan hidangan lezat dan sehat kepada keluarga yang sehat dan smart.


[Image: gpm121-min.png]
Reply
#2
Informasi yang anda berikan sangat berguna bagi orang-orang yang memiliki hobby memasak seperti saya ini
Reply
#3
harga panci oxone berapa yah min
Reply
#4
para ibu harus tahu informasi ini....terima kasih
Reply
#5
Lagi maraknya masalah panci nih eh baca produk alat rumah tangga dan disitu ada kata panci. Big Grin
Siapa melayani jasa web design situs website besar maupun kecil. By web design jakarta
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)