Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Review Lengkap Razer Phone. Salah Satu Handphone Gaming Terbaik Abad Ini
#1
Razer dengan Razer Phone-nya bisa dibilang menjadi pelopor smartphone gaming hardcore. Pabrikan perangkat keras yang didirikan oleh seorang warga berkebangsaan Singapura ini bukan nama sembarangan di industri gaming. Produk periferal PC seperti keyboard, mouse, controller, hingga laptop sudah banyak mereka karyakan. Dan secara tak terduga, pada November tahun lalu Razer menghentak segmen smartphone gaming dengan gegap gempita lewat sebuah produk berjuluk Razer Phone.

Desain ponsel ini menganut gaya industrial dengan sudut-sudut persegi yang kaku yang membuatnya jadi tampak tangguh. Logo kebanggan perusahaan diletakkan pada panel belakang ponsel yang didominasi warna hitam matte. Layar LCD IPS IGZO buatan Sharp beresolusi QHD 5,7 inci pada ponsel ini sangat unggul berkat kemampuan refreshrate 120Hz serta dukungan variable refresh rate yang lazimnya hanya bisa kita temukan pada PC gaming. Game-game rakus grafis seperti Vainglory, Modern Combat 5, atau Titanfall Assault dijamin bakal berjalan halus, lancar, serta bebas lag bahkan pada setting paling tinggi sekalipun. baca juga Pilihan 4 Harga Smartphone Terbaik yang Cocok untuk Main Game

Karena diluncurkan tahun lalu, jangan heran kalau Razer Phone masih menggunakan chipset Snapdragon 835 yang dijejali GPU Adreno 540. Kendati bukan chipset Qualcomm paling mutakhir saat ini, Snapdragon 835 pada HP ini tetap sanggup menawarkan kinerja yang prima lantaran dipadankan dengan RAM 8GB. Pada sektor storage, kapasitas 64GB telah disediakan dan masih dapat diekspansi hingga 2TB via microSD. untuk review smartphone gaming lainya dapat anda baca di anekahandphone

Pengalaman gaming semakin ajep-ajep berkat keberadaan speaker stereo dengan dukungan dual-amplifier serta teknologi Dolby Atmos. Kejernihan output suara yang dihasilkan pun jadi kian menggelegar. Jangan lupa, baterai 4000mAh yang tertanam di dalamnya dapat terisi ekstra cepat berkat sentuhan Quick Charge 4+.

Kekurangan dari Razer Phone adalah absennya port jack audio. Padahal, konektivitas satu ini sangat vital untuk sebuah mesin gaming. Kelemahan kedua adalah kemampuan olah foto yang terbilang buruk untuk sebuah ponsel dengan harga hampir menyentuh Rp10 jutaan. Terakhir, dan yang paling penting, ponsel ini enggak punya aksesoris atau periferal khusus yang didedikasikan untuk keperluan gaming. Sangat disayangkan, pengalaman panjang Razer sebagai produsen hardware PC gaming kenamaan tak dioptimalkan pada sektor ini.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)