Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kiat Promosi Bisnis di Era Digital
#1
Berbagai bisnis dan produk tentu membutuhkan promosi dan iklan, terutama bagi usaha kecil. Dengan melakukan promosi dan iklan yang baik, maka produk Anda akan dikenal, jika produk Anda terkenal, maka secara otomatis brand yang perusahaan Anda miliki dapat diakui sehingga meningkatkan penjualan.

1.  Mengatur jadwal penerbitan
Untuk mengirim newsletter kepada pembaca diperlukan komitmen sehingga penting mengatur jadwal penerbitan. Apabila anda melupakan newsletter pada periode tertentu maka akan mengakibatkan pembaca melupakan perusahaan anda. Bahkan lebih buruk lagi menandai anda sebagai spam. Jadi jangan lupa untuk merancanakan, menulis dan merancang pengiriman newsletter secara teratur.

2. Pentingnya Editor
Konten yang anda persiapkan membutuhkan proses editing. Anda harus memberikan waktu untuk proses pengeditan dan revisi sehingga informasi sesuai dengan harapan. Hal ini dikarenakan setelah masuk ke dalam daftar kampanye maka anda tidak dapat mengedit atau memperbaharuinya. Jangan sampai melihatkan kecerobohan sehingga berimbas negatif pada perusahaan anda.

3. Uji coba email marketing
Di sini berkaitan email yang dikirim ke pembaca sudah sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan. Memastikan email dalam layar berukuran besar maupun kecil. Pengujan email marketing ini dapat memprediksi kampanye yang tertangkap filter spam ataupun tidak. Dengan demikian anda bisa mencoba untuk membuat beberapa akun email pengujian sebelum newsletter terkirim kepada pembaca.

Itulah cara paling mudah untuk megoptimalkan email marketing kepada calon pelanggan dan pelanggan anda.
Pemasaran digital membawa Anda memasuki area pasar raksasa, dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan hingga 34% dari keseluruhan trafik organik. Menurut eMarketer, teknologi mobile juga mempengaruhi perilaku pembelian konsumen tersebut. Data menunjukkan bahwa 91% orang dewasa di Amerika Serikat selalu menggunakan perangkat mobile mereka setiap saat.

Sumber: Klik disini
Reply
#2
Yang bagus untuk promosi bisnis digital sih pasang iklan atau pakai jasa SEO Gan. Mantep tuh nanti!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)