Forum Nusansifor

Full Version: 4 Jenis Usaha Dadakan Buat Valentine, Sangat Potensial!
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Usaha Dadakan- Sering bertanya-tanya kenapa bisnis yang Anda jalani selalu jalan di tempat? Entrepreneur, sebuah situs yang berfokus terhadap pengembang bisnis pernah membuat artikel mengenai hal tersebut. Salah satu kontributor mereka yang bernama Jonathan Long sempat melakukan riset mengenai 5 faktor yang menunjang keberhasilan sebuah bisnis. Menurutnya bisnis yang inovatif adalah kunci dari segalanya.


Lantas, bagaimana caranya menemukan sebuah bisnis yang inovatif? Mudah, temukan momen yang tepat. Misalkan, Februari dikenal sebagai bulan cinta atau biasa disebut juga Valentine’s Day. Pada saat itu tiba, setiap orang akan ‘menyebarkan’ cinta bukan hanya kepada pacar tetapi juga keluarganya dan juga teman. Lantas, apakah ini bisa dijadikan momen yang tepat untuk membuka usaha?

Jawabannya iya. Walaupun terlihat seperti usaha dadakan, Anda tetap bisa melakukannya. Bahkan, ada beberapa jenis bisnis yang bisa dibuat pada Hari Valentine tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Apa saja itu?

1. Pesanan Kue
2. Buket Bunga
3. Fotografi
4. Love Letter

Sumber Artikel: Tanpa Modal, 4 Jenis Usaha Dadakan Ini Bisa Dibuat di Hari Valentine