Padicititoprank
(Junior Poster)
Junior Poster
**

Registration Date: 15.05.2019
Date of Birth: 10.10.2000 (18 years old)
Local Time: 27.05.2019 at 10:41
Status: Offline

Padicititoprank's Forum Info
Joined: 15.05.2019
Last Visit: 15.05.2019, 11:56
Total Posts: 1 (0.08 posts per day | 0.03 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Online 14 Minutes, 34 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]

Padicititoprank's Contact Details
Homepage: http://sonic.akademitelkom.ac.id/member.php?action=profile&uid=3199
  
Additional Info About Padicititoprank
Location: tangerang
Bio: Jadi dulu itu, Tangerang itu enggak pernah jadi isu, karena mereka punya commuter line dan commuter line itu lebih manusiawi dibanding commuter line ke Bekasi, katanya kan begitu,” ucap Untung.

Jadi tidak heran kalau memang banyak sekali perumahan di Tangerang yang sangat laku keras. Dan hal tersebut pastinya diharapkan terjadi juga untuk kawasan dan daerah yang ada di Bekasi. Dengan membaiknya akses transportasi yang ada di Bekasi, diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat yang selama ini sangat enggan jika berinvetasi dalam bisnis properti.

Apalagi dengan akses transportasi yang dibangun, maka daerah yang terkenal dengan kemacetannya ini pun sekarang dapat mudah dijangkau oleh warga Jakarta. Dari situ, kawasan Bekasi dirasa mampu menarik para calon pembeli properti atau rumah baru.

Ignatius juga mencontohkan akses transportasi seperti TOD (Transit Oriented Development). Model transportasi semacam itu dikatakan sangat cocok dengan masyarakat milenial atau modern yang selama ini begitu mobile. Biasanya masyarakat milenial senang jalan-jalan alias hang out dan bersosialisasi. Hal tersebut dapat didukung dengan adanya kemudahan dalam hal akses transportasi.

Lewat kemudahan transportasi, maka masyarakat sekarang dapat mudah menjangkau kea rah timur yaitu Bekasi. Begitu pula dengan area lainnya seperti Bogor maupun Depok. Dari situ, perumahan-perumahan yang ada di kawasan tersebut bisa semakin dilirik.
Sex: Male


Padicititoprank Achievements
The user Padicititoprank does not have any achievements.
Padicititoprank's Signature
Link >> propertyanugerahlestari.com