Forum Nusansifor
Ide Gaya Dekorasi Rumah Pertama Anda Yang Unik Dan Menarik - Printable Version

+- Forum Nusansifor (https://www.nusansifor.com/diskusi)
+-- Forum: Lain Lain (https://www.nusansifor.com/diskusi/forum-8.html)
+--- Forum: Jual Beli (https://www.nusansifor.com/diskusi/forum-24.html)
+--- Thread: Ide Gaya Dekorasi Rumah Pertama Anda Yang Unik Dan Menarik (/thread-2221.html)



Ide Gaya Dekorasi Rumah Pertama Anda Yang Unik Dan Menarik - risalfaqih - 16.04.2019

Dari saat Anda jatuh cinta dengan rumah atau apartemen murah anda yang pertama, Anda akan mulai membayangkan diri Anda hidup di dalamnya. Memimpikannya adalah satu hal, melengkapinya untuk membuat rumah yang penuh gaya dan nyaman, adalah hal lain.

Mungkin pelabuhan panggilan pertama, ketika Anda memiliki seluruh rumah untuk didekorasi, harus menjadi majalah yang berspesialisasi dalam desain dan dekorasi interior. Ini akan memberi Anda gambaran tentang tren gaya dan warna saat ini.

Setelah Anda memutuskan gaya Anda sendiri, langkah selanjutnya adalah memprioritaskan item yang dibutuhkan. Tidak ada gunanya memiliki kamar tidur utama yang didekorasi dengan indah jika tidak ada tempat tidur, jadi barang-barang dasar harus bersumber terlebih dahulu. Mereka tidak harus baru, jika dana terbatas; ada banyak tempat dari mana untuk membeli furnitur bekas, dari toko amal, situs lelang online, dan pers bebas setempat, hingga penjualan boot mobil. Teman dan anggota keluarga mungkin juga memiliki barang yang tidak diinginkan yang dapat Anda gunakan.

Tidak banyak orang memiliki banyak uang ketika mereka membeli rumah pertama mereka, jadi yang penting adalah sofa, dan mungkin beberapa kursi, meja dan kursi, tempat tidur, lemari pakaian, lemari samping tempat tidur, dan lemari laci. Barang-barang terakhir ini penting untuk penyimpanan, yang umumnya dihargai di sebagian besar rumah.

Berhati-hatilah saat memilih item furnitur; mereka harus sesuai dengan ruangan yang diinginkan dan, dengan banyak rumah baru yang dibangun dengan ukuran yang lebih ringkas akhir-akhir ini, banyak potongan berukuran standar mungkin terlihat terlalu besar. Beberapa produsen sekarang menyesuaikan pasar mereka untuk memenuhi rumah yang lebih kecil, jadi ada baiknya mencari di beberapa toko terlebih dahulu.

Pindah rumah sendiri akan mahal, begitu dasar-dasarnya ada, Anda dapat memberikan rumah Anda tampilan yang lebih sesuai dengan dekorasi, dan penggunaan aksesori yang cerdas. Misalnya, Anda mungkin memiliki sofa cokelat polos tetapi, dengan, katakanlah gula merah muda lembut di dinding, dan beberapa bantal hot pink yang cerah, lemparan, dan penutup lampu, Anda akan menciptakan tampilan yang penuh gaya dan 'selesai'. Kunci untuk menyediakan rumah dengan anggaran terbatas adalah dengan membeli satu item tiket besar, seperti sofa, dan melihat rentang nilai yang dimiliki kebanyakan toko saat ini, untuk aksesori murah - peran aksesori tidak boleh terlalu ditekankan, sekilas di salah satu dari banyak majalah desain interior akan menggambarkan.

Artikel ini ditulis oleh risal faqih, seorang penulis konten dan penyedia layana jasa SEO terbaik di Indonesia yang telah melayani puluhan client dari berbagai bidang bisnis.