Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ariston Thermo Pertahankan Kepemimpinan di Pasar Water Heater
#1
Jakarta - Perusahaan global yang bergerak dalam sektor heater dan water heater, Ariston Thermo, Selasa (17/3), hari ini resmi hadir secara langsung di Indonesia melalui Ariston Thermo Indonesia. Perusahaan ini pun akan terus mempertahankan kepemimpinannya di pasar water heater di tanah air. "Produk-produk kami sebenarnya sudah hadir selama 30 tahun di Indonesia dan kami nomor 1 di pasar water heater ini, menurut data kami, kami 3-4 kali lebih besar dibandingkan dengan kompetitor kami," ujar Director Ariston Thermo Asia Pacific, Ramesh Jayaraman, saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/3).

Menurut Ramesh, dengan hadir secara resmi di Indonesia, Ariston Thermo Indonesia akan terus mempertahankan pencapaiannya mereka serta terus meningkatkan inovasi, produk, serta layanan purna jual. Salah satunya cara untuk mempertahankan kepemimpinan Ariston Thermo di Indonesia menurut South East Pacific Area Manager, Richard Cua adalah melalui layanan purna jual. Saat ini, menurut Richard layanan purna jual Ariston Thermo telah berada di berbagai kota besar di Indonesia.

"Kami akan terus meningkatkan pengetahuan dan experience di layanan purna jual kami. Kami juga akan melakukan training untuk SDM kami di layanan purnajual untuk memastikan kualitas pelayanan kami," tutup Richard.

sumber
Reply
#2
semoga bisa terus bertahan di dunia water heater Smile
Raja Mobil : Bursa mobil baru dan bekas dijual, modifikasi mobil, audio mobil di Indonesia.
Reply
#3
Ariston Thermo siap bersaing di dunia water heater...... semoga sukses selalu...
Reply
#4
sukses terus......
Reply
#5
apa bedanya dengan memakai water heater ini gan
Reply
#6
jadi orang indonesia sudah lama memakai produk ini
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)