Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apakah Popok Confidence Bisa Digunakan untuk Orang yang Masih Produktif? Kenapa Tidak
#1
 
Popok biasanya identik dengan bayi dan anak-anak dan popok untuk orang dewasa atau lansia seperti popok ConfidenceAkan tetapi, popok yang dipergunakan oleh orang dewasa tersebut ternyata tidak hanya digunakan oleh para lansia yang umumnya berusia di atas 50 tahun, namun juga bisa digunakan oleh seseorang yang berusia produktif atau yang usianya masih 20 tahunan. Bahkan di Jepang sendiri, wanita banyak yang menggunakan popok yang salah satu alasannya adalah untuk menghemat waktu agar tidak ke kamar kecil serta menghindari antri saat akan menggunakan toilet.
 
Di Jepang, wanita yang menggunakan popok, terutama untuk wanita karir atau wanita pekerja, menjadi tren tersendiri dan bahkan sebagian wanita mengaku jika menggunakan popok memberikan sensasi yang berbeda. Akan tetapi, fenomena tersebut justru bisa memicu kemalasan bagi wanita dalam hal menjaga kebersihan tubuhnya dan karena hal tersebut, pebisnis melihat peluang tersebut dan kini popok khusus untuk wanita dewasa ditempatkan di tempat produk kebersihan wanita di beberapa toko.
 
Selain itu, jenis popok untuk orang dewasa seperti popok Confidence yang memiliki beberapa keunggulan seperti pas untuk dikenakan dan dapat menyerap cairan lebih cepat namun permukaannya tetap kering ini, bisa digunakan untuk orang di usia produktifnya saat menempuh perjalanan jarak jauh, misalnya dengan menggunakan travel yang jarang berhenti. Dengan menggunakan popok dari Confidence misalnya jenis adult pants, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu Anda kebelet dan ingin buang air kecil namun posisinya kendaraan Anda sedang tidak bisa berhenti di pom bensin karena macet di tol.
 
Selain itu, di usia produktif juga tidak menutup kemungkinan mengalami masalah kesehatan seperti inkontinensia urin yang bisa terjadi karena berbagai macam alasan seperti trauma susunan syaraf tulang belakang ataupun disebabkan karena gangguan syarat dan aktivitas fisik yang berat misalnya seperti yang dialami para atlet. Inkontinensia juga bisa disebabkan karena kehamilan atau gejala penyakit lain.
 
Dengan menggunakan popok Confidence tersebut, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat berikut ini walaupun Anda masih dalam masa produktif dan berusia muda:
 
       Menghemat waktu untuk bisa ke kamar mandi. Terkadang masalah seperti pekerjaan yang menumpuk menyebabkan Anda tidak bisa bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil ataupun masalah waktu yang tidak pas seperti saat itu Anda sedang di pesta pernikahan dan Anda menggunakan jarit yang membuat Anda susah untuk sekedar melepaskan pakaian.
       Membuat Anda tetap dalam masa produktif dan aktif walaupun Anda memiliki masalah kesehatan seperti gangguan dalam menahan kencing karena Anda tidak perlu khawatir lagi untuk bolak-balik ke toilet atau takut jika Anda kencing di celana sebelum sampai di toilet.
       Praktis terutama jika Anda berada di kemacetan seperti macet saat mudik dan terjebak di tol.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)