Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Cerdas Memilih Celana Jeans Tanpa Harus Dicoba
#1
 
Celana jeans merupakan salah satu item fashion yang umum dan banyak dimiliki oleh seseorang. Dimana celana tersebut akan sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai model pakaian. Selain itu celana dari bahan jeans ini juga dapat untuk mempercantik penampilan karena mempunyai banyak model, warna, dan juga jenis yang ada di pasaran. Sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera penggunanya.
 
Untuk membeli celana dari bahan jeans ini sendiri sangat mudah yaitu bisa untuk membelinya di toko online ataupun offline. Ketika akan membelinya juga sangat mudah dengan memperhatikan beberapa hal untuk mendapatkan jeans yang terbaik. Pertama tentunya memilih dari model yang ditawarkan karena ada banyak model celana dari bahan jeans yang ada di pasaran seperti model ripped jeans, skinny jeans, boyfriend jeans, dan juga model lainnya. Selain itu ketika akan membelinya juga perlu untuk memperhatikan merek yang akan dipilih. Karena hal tersebut dapat untuk mempengaruhi harga dan juga kualitas yang akan didapatkan. Oleh karena itulah merek jeans tersebut menjadi pertimbangan penting untuk memilih jeans. Hal selanjutnya ketika akan membeli celana bahan jeans adalah dari ukurannya. Dimana Anda harus mencobanya terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran yang tepat. Akan tetapi ada juga beberapa cara yang digunakan agar bisa mendapatkan ukuran tepat tanpa harus mencobanya terlebih dahulu. Dimana cara yang bisa digunakan adalah sebagai berikut ini:
 
  1. Lingkarkan bagian pinggang celana di leher
Tips mudah pertama untuk mendapatkan celana berbahan jeans tanpa mencobanya terlebih dahulu adalah dengan melingkarkan pinggang celana tersebut ke bagian leher. Hal tersebut menjadi cara mudah untuk mengetahui apakah jeans tersebut muat atau tidak tanpa harus mencobanya. Dimana apabila ujung bagian pinggang jeans dapat untuk menyentuh satu sama lain maka bisa pas untuk digunakan. Sehingga selain memperhatikan nomor yang biasanya berbeda juga bisa untuk menggunakan cara ini agar mudah memilih jeans tanpa harus mencobanya.
 
  1. Menggunakan lengan
Tips mudah selanjutnya untuk memilih ukuran jeans yang tepat tanpa harus mencobanya adalah dengan menggunakan lengan. Cara ini hanya perlu untuk menekuk lengan dan bagian tangan mengepal. Setelah itu masukkan lengan tersebut pada bagian pinggang celana yang akan dibeli tersebut. Apabila ukuran pinggang celana tersebut pas dengan panjangnya lengan maka juga pas dengan pinggang tubuh.
 
  1. Merentangkan celana
Dan tips terakhir untuk memilih celana jeans dengan mudah tanpa harus dicoba adalah dengan merentangkan celana tersebut. Anda bisa untuk merentangkan celana tersebut agar mengetahui panjang yang tepat dengan panjang kaki. Anda hanya perlu untuk merentangkan celana di bagian depan dada dan apabila panjang celana tersebut pas dengan kedua tangan maka ukurannya juga pas dengan panjang kaki.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)