Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jual Obat Aborsi Di Batam
#1
OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN

Cara Menggugurkan Kandungan
Cara paling aman dan baik bagi wanita untuk melakukan pengguguran kandungan (aborsi) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum obat : Mifepristone (juga dikenal dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn, Mifeprex), dan Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).

Cara aborsi medis ini telah memberi tingkat keberhasilan lebih dari 98%. Bila Anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan Anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat penggugur kandungan Mifepristone, Silahkan Hubungi: 081-550-87-160

MENGGUGURKAN KANDUNGAN
Dalam halaman web ini kami memberi informasi tentang Mifepristone: tindakan-tindakan pencegahan, bagaimana cara obat ini bekerja, cara pakai paling efektif, apa yang Anda bisa harapkan dan kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi. Kami juga menyediakan latar belakang ilmiah. Dengan menggunakan hanya pil Mifepristone 98% dari tindakan-tindakan aborsi telah berhasil. Informasi ini didasarkan pada hasil penelitian dari World Health Organisation. Silahkan klik disini untuk membaca artikel dari Lancet dalam bahasa Inggris. (2007 Jun 9;369(9577):1938-46.)


INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI
Tlp / SMS / W.A : 0822 2727 8868
PIN BBM : D767EC7B

BAGAIMANA CARA KERJA MIFEPRISTONE ?
Anda tidak boleh melakukan aborsi sendiri bila usia kehamilan sudah lebih dari 9 minggu.
Obat Mifepristone mengakibatkan kontraksi rahim. Sebab itu, rahim akan memaksakan pengguguran kehamilan. Anda akan mengalami kram yang menyakitkan, kehilangan darah dari vagina yang lebih banyak dari menstruasi biasa, rasa mual, muntah dan diare. Ada juga kemungkinan risiko pendarahan berat. Jika ini terjadi, Anda harus segera pergi ke dokter spesialist kandungan.

Kemungkinan keberhasilan aborsi dengan obat Mifepristone dari 98%. Obat Mifepristone tersedia dalam apotek-apotek di hampir semua negara. Pengalaman dan risiko aborsi dengan mengambil obat Mifepristone mirip dengan pengalaman dan risiko pengguguran alami. Pengguguran alami atau spontan terjadi tanpa tindakan apapun sebanyak 10% dari semua kehamilan. Perawatan akibat komplikasi aborsi, juga sama dengan perawatan untuk pengguguran alami. Jika ada problem, Anda harus segera ke rumah sakit atau ke seorang dokter. Dokter akan merawat Anda seolah-olah Anda mengalami pengguguran alami.

Sekarang kami akan berbagi informasi penting yang perlu diketahui oleh semua wanita yang ingin menggugurkan kandungan dengan obat mifepristone:
- Anda harus pasti bahwa Anda hamil dan lakukanlah tes kehamilan atau USG. USG menunjukkan apakah kehamilan itu berada di dalam rahim dan telah berapa minggu usia kehamilan Anda.
- Makan obat mifepristone hanya kalo Anda 100% pasti ingin mengakhiri kehamilan Anda.
- Janganlah melakukan aborsi sendiri. Mempunyai seseorang dekat sewaktu aborsi adalah sangat penting; seseorang ini bisa jadi pasangan Anda, teman atau anggota keluarga yang mengerti aborsi dan bisa membantu jika ada komplikasi. Setelah pendarahan mulai, seseorang perlu terus menghubungi Anda supaya dia bisa membantu jika ada komplikasi.
- Obat Mifepristone boleh dipakai tanpa pengawasan medis hanya kalau Anda tidak mempunyai penyakit serius.
Biasanya penyakit tidak menjadi masalah. Tetapi beberapa penyakit, seperti anemia berat, bisa menjadi masalah karena cara aborsi ini mengakibatkan pendarahan yang berat.

Karena penyakit parah bisa membahayakan calon ibu dan anak, hal ini sering kali menjadi alasan yang wajar untuk melakukan aborsi, bahkan di negara dengan peraturan-peraturan yang membatasinya.

PENTING !!! DILARANG MENGGUNAKAN ALKOHOL ATAU NARKOBA SELAMA PENGOBATAN.
- Jangan menggunakan Mifepristone bila Anda memakai kontrasepsi spiral (IUD).
- Misoprostol hanya digunakan bila transportasi ke Rumah Sakit mudah dicapai.
Cara itu, jika komplikasi-komplikasi terjadi, maka bantuan medis dapat segera diberikan.

Ada kemungkinan bahwa aborsi gagal dengan menggunakan obat Mifepristone.
Cara aborsi ini gagal bila obat ini tidak mengakibatkan perdarahan ataupun ada perdarahan tetapi kehamilan masih berlangsung. Anda bisa coba menggunakan obat ini lagi dengan dosis yang lebih tinggi.

CARA PEMAKAIAN OBAT MIFEPRISTONE
Dimana aborsi dilarang, obat Mifepristone hanya boleh dipakai untuk menggugurkan kandungan. Menggunakan obat Mifepristone sembarangan bisa membahayakan kesehatan Anda!

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN OBAT
- Untuk menggugurkan kandungan, Anda harus menaruh 4 pil 200 mikrogram Mifepristone (total 800 mikrogram) di bawah lidah Anda. Jangan menelan! Biarkanlah pil-pil tersebut di bawah lidah paling sedikit 30 menit sebelum ditelan.
- Ulangilah cara tersebut setiap 3 jam (total 3x4 pil = 12 pil).
(3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Mifepristone di bawah lidah Anda. Jangan menelan!
- 3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Mifepristone terakhir di bawah lidah Anda. Jangan menelan!)
- Jika Anda ingin meringankan rasa sakit, gunakanlah analgesik seperti Parasetamol.

AKIBAT SAMPING
Akibat samping yang paling umum adalah rasa mual, muntah-muntah dan diare. Anda mungkin juga demam.

TINGKAT KESUKSESAN ABORSI DENGAN CARA INI ADALAH 98%.
Setelah mengambil dosis pertama obat Mifepristone, Anda bisa merasakan kram (kejang) dan mulai berdarah. Pendarahan biasanya mulai 4 jam setelah menggunakan pil, tetapi kadang-kadang bisa lebih lambat. Pendarahan merupakan tanda pertama bahwa pengguguran kandungan terjadi. Jika pengguguran berlanjut, perdarahan dan kram akan lebih parah. Perdarahannya akan lebih banyak daripada menstruasi biasa dan bergumpalan atau bergelintir. Semakin lama kehamilan, semakin banyak kram dan perdarahan. Jika aborsi telah selesai, kram dan perdarahan akan berkurang. Saat aborsi terjadi bisa dilihat dengan puncak sakitnya dan banyaknya kram dan perdarahan. Tergantung pada usia kehamilan, mungkin Anda juga bisa melihat kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekelilingnya. Sebagai contoh, bila Anda hanya 5-6 minggu hamil, Anda tidak akan melihat kantung kehamilan. Bila Anda 12 minggu hamil, Anda akan melihat kantung kehamilan di antara darah.
Jika tidak ada perdarahan setelah dosis ketiga, aborsi gagal dan Anda harus mencoba lagi dalam beberapa hari atau pergi ke negara dimana aborsi tidak dilarang atau mencari dokter yang mau menolong Anda.
(Von Hertzen H, ea WHO Research Group; Efficacy of two intervals and two routes of administration of misoprostol for termination of early pregnancy: a randomised controlled equivalence trial, Lancet. 2007 Jun 9;369(9577):1938-46. )

PENDARAHAN SETELAH ABORSI
Perdarahan bisa berlangsung 1-2 minggu setelah aborsi, tetapi kadang-kedang lebih pendek atau lebih lama. Menstruasi biasa kembali dalam 4-6 minggu.

MEMASTIKAN BAHWA ABORSI BERHASIL
Kadang2 wanita bisa mengalami pendaharan tanpa menggugurkan kandungan. Oleh karenyanya sangat penting untuk memastikan bahwa aborsi benar-benar berhasil. Tes kehamilan akan menunjukkan negatif setelah 2-3 minggu. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah USG 1 minggu setelah aborsi untuk memastikan bahwa kandungan kosong.

UNTUK MASA DEPAN
Pakailah alat kontrasepsi yang benar untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. IUD atau spiral bisa dipasangkan oleh dokter setelah pendarahan selesai dan tes kehamilan negatif atau USG menunjukkan bahwa kandungan kosong. Kontrasepsi oral bisa digunakan setelah pendarahan selesai tetapi tidak akan benar-benar aman di bulan pertama. Pakailah kontrasepsi tambahan seperti kondom untuk perlindungan ekstra selama bulan pertama.

Apabila setelah membaca informasi ini Anda ingin membeli obat penggugur kandungan terbaik Mifepristone,

INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI
Tlp / SMS / W.A : 0822 2727 8868
PIN BBM : D767EC7B


Reply
#2
Menjual obat penggugur kandungan di luar apotek atau tidak menggunakan resep dokter bisa dihukum penjara 10 tahun lho
Kartuidcard.com adalah Supplier produk Tali Lanyard murah dengan kualitas yang tidak diragukan

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)