Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pilih Asuransi untuk Anak Terbaik dengan Tips Ini Agar Merasakan Manfaatnya
#1
Pendidikan untuk buah hati bukan hal yang dapat disepelekan, karena selain berguna untuk membuatnya menjadi lebih pintar. Nyatanya juga sangat bermanfaat untuk mendukung masa depannya menjadi lebih cerah. Hanya saja Indonesia ini memang belum seperti negara-negara di Eropa yang sudah menggratiskan pendidikan untuk masyarakatnya. Pendidikan di Indonesia masih berbayar, bahkan untuk harganya sendiri semakin lama juga semakin mahal. Sehingga harus dipersiapkan sedini mungkin dengan asuransi untuk anak.
 
Diantara orang tua yang cerdas pastinya sudah mulai berpikiran akan hal yang satu ini ketika mereka sudah menginjak bangku sekolah bukan. Semakin bertambahnya jenjang pendidikan, faktanya biaya yang harus dikeluarkan untuk menunjang pendidikan tersebut juga kian mahal. Sebenarnya ada banyak sekali diantara manfaat yang bisa didapatkan dengan memiliki asuransi untuk anak ini, diantaranya adalah:
 
  1. Terjaminnya biaya pendidikan anak, sehingga kedepannya meskipun ada hal-hal yang mengguncang kondisi finansial bagi keluarga, maka tidak perlu lagi khawatir dengan masa depan pendidikan buah hati tersebut. Karena memang sudah ada biaya pendidikan yang telah dipersiapkan, sehingga mereka masih tetap bisa sekolah.
  2. Membantu untuk mengelola keuangan lebih baik, dengan mendaftar pada produk asuransi ini sebenarnya juga termasuk sebagai sarana untuk kontrol kondisi keuangan, yang sebelumnya buruk, pengeluaran tinggi namun untuk hal-hal yang sifatnya tidak jelas. Namun sekarang menjadi lebih terkontrol dengan baik.
  3. Sebagai sebuah investasi di masa depan, produk asuransi ini agaknya terbagi atas 2 jenis, diantaranya adalah dwiguna dan juga unitlink, dimana untuk produk asuransi unitlink ini selain mengandung nilai manfaat sebenarnya juga mengandung nilai investasi kedepannya.
 
Agar mendapatkan produk asuransi pendidikan terbaik, maka berikut ini juga ada beberapa tips dalam memilihnya, yaitu:
 
  1. Tentukan jenisnya terlebih dahulu, apakah ingin membeli yang dwiguna atau yang unitlink, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa perbedaan antara keduanya adalah terletak pada keberadaan nilai investasi di dalam asuransi tersebut. Khusus untuk jenis unitlink memang menyertakan adanya investasi di dalamnya.
  2. Sesuaikan nilai premi dengan keuangan Anda, pemilihan premi juga tak kalah penting, sehingga kedepannya pembayaran bisa selalu lancar, polis juga akan terus aktif sampai jangka waktu yang sudah ditentukan. Sehingga tidak ada istilah nasabah dirugikan.
  3. Pilih perusahaan penerbit yang terpercaya, dari sekian banyak perusahaan penerbit asuransi, sebenarnya tidak ada jaminan semuanya menawarkan produk yang berkualitas dan juga terpercaya, banyak nasabah yang juga pernah dirugikan karena salah dalam menentukan pilihan perusahaan penerbit tersebut. Tak jarang juga perusahaan asuransi yang bangkrut di tengah-tengah jalan, sehingga harus berhati-hati, pilih yang sudah memiliki nama besar dan berdiri sejak lama, lihat juga reputasinya, pilih yang terbaik seperti Asuransi Astra Life.
 
Astra Life tak hanya tawarkan produk asuransi untuk anak saja, melainkan juga yang lainnya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)