Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kisah Sukses: Meraup Untung dengan Jualan Makaroni Dungdung
#1
Wink 
Kisah Sukses- Beberapa waktu lalu, Paper.id mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai salah satu pengusaha sukses bernama Didit J. Tranggono. Pria yang tinggal di kawasan Beji, Depok tersebut memiliki sebuah usaha yang cukup menarik, yaitu Makaroni Dungdung. Saat ini, Didit mengaku telah mempunyai banyak pelanggan tetap dan menjualnya juga secara reseller.


Di bawah ini, terdapat hasil wawancara Paper.id bersama dengan pemilik dari Makaroni Dungdung. FYI, kamu juga bisa mencoba nikmatnya rasa Makaroni Dungdung dengan cara yang akan diinformasikan pada akhir artikel ini.

1. Kapan Dungdung Snack didirikan?
Kisah sukses Dungdung Snack pertama kali dibuat pada tahun 2015, kurang lebih empat tahun yang lalu di daerah Depok, Jawa Barat. Didit, sang pemilik, mengaku memang telah menyukai dunia bisnis sejak masih muda.

2. Kenapa namanya Makaroni Dungdung?
Penggunaan nama Dungdung Snack terjadi secara spontan. Nama tersebut digunakan karena saya sering memanggil anak saya ‘dungdung’ karena dia masih berusia 6 bulan dan badannya gemuk.

3. Awal mula berwirausaha dan kenapa memilih berjualan snack makaroni?
Pada awalnya, saya sering mengikuti seminar bisnis dan kemudian saya tertarik untuk mencoba terjun langsung ke dalam dunia bisnis. Saya memilih berusaha makaroni soalnya disukai oleh banyak orang. Saya juga memilih makaroni karena snack itu mudah dibuat dan harga untuk modal pembuatannya murah. Bahan-bahan pembuatannya juga mudah ditemukan.

Mau tau lebih lanjut dengan kisah sukses pak Didit dengan Makaroni Dungdung miliknya? baca lebih lengkap di sumber.
Sumber: Kisah Sukses: Meraup Untung dengan Jualan Makaroni Dungdung
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)