Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Malang, Tempat Nongkrong Enak Arek-Arek Muda
#1
Seiring berjalannya waktu dan perkembangan kebudayaan membuat kebutuhan manusia semakin hari semakin kompleks. Dalam padatnya kebutuhan manusia tersebut perlu dibarengi pemenuhan kebutuhan hidup, termasuk pemenuhan rekreasi. Bukan hanya pertumbuhan pada manusia, Kota Malang yang dulu hanya dikenal sebagai kota yang dingin atau sekadar kota apel, kini juga tumbuh dengan menyuguhkan paket rekreasi baik itu wisata maupun kuliner. Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangan atau sekadar berkumpul dengan teman-teman, berkunjung ke Kota Malang merupakan jawaban yang pas bagi Anda dengan mengunjungi tempat nongkrong enak di Malang ini.

Surga Tempat Nongkrong Enak di Kota Malang
  • BataPuti Coffeehouse
    Jika Anda, pasangan Anda, atau teman-teman Anda seorang maniak kopi, Anda wajib datang dan membawa mereka ke tempat ini. Selain menawarkan tempat nongkrong enak, kafe yang satu ini juga menampilkan spot-spot foto yang menarik, sehingga setiap momen yang ingin anda abadikan di tempat ini akan terlihat lebih apik. Selain menyuguhkan menu yang didominasi rasa kopi dan makanan kelas atas semacam brushcetta, tempat ini juga menyediakan camilan warung seperti tempe mendoan ataupun rondo royal (tape goreng). Sekali lagi, bagi Anda pecinta kopi terlebih memiliki pasangan buat ngopi bareng tidak akan ada alasan bagi Anda untuk tidak datang ke tempat se-cozy BataPuti Coffeehouse ini.
  • Campfire Outdoor Cuisine
    Kota Malang terlebih Kota Batu adalah kota yang terkenal memilki suhu udara yang rendah. Namun, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan suasana dingin atau ingin mencari pengalaman baru dalam berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga, Campfire Outdoor Cuisine memberikan solusi jika Anda mencari tempat nongkrong enak. Kafe ini mengusung tema outdoor dengan menyuguhkan api unggun di setiap meja pengunjung. Tapi jangan sekali-kali berfikir bahwa api unggun tersbut menggunakan kayu bakar, api unggun yang disuguhkan dibuat dengan gas dan batu bara yang tidak menimbulkan asap bagi pengunjung. Selain menyajikan kehangatan api unggun, tempat ini juga memberikan menu-menu barbeque yang dapat Anda bakar sendiri. Jika Anda tertarik dengan kafe ini, Anda dapat merapat ke Jalan Ir. Soekarno No.300, Kota Batu, Jawa Timur. Kafe unik yang satu ini hanya beroperasi pada sore hingga malam hari tepatnya pukul 16.00-24.00. 
  • Paddy City Resort
    Jika Anda mulai bosan dengan suasana kota, pergi ke Jalan Regulus No.9, Tlogomas, Malang adalah keputusan terbaik. Setibanya di sana Anda akan bertemu dengan sejuknya udara pedesaan dan bentangan sawah nan hijau yang menyegarkan mata. Menikmati makanan dan minuman tradisional memang terdengar biasa. Namun, jika menyantap makanan tradisional dan minuman seperti wedang jahe bersama orang tercinta dan di tengah-tengah hijaunya sawah akan menjadi momen indah tersendiri bagi Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berkunjung ke tempat nongkrong enak ini ya!
Reply
#2
Malang emang selalu jadi tempat favorite buat wisata apalagi kalo cobain kulinernya. Kayak soto daging khas malang yang selalu dicari kalau kesana.
Resep Olahan Daging Sapi - BONANZA BEEF
Reply
#3
Cafe favorit gue selama di Malang itu hanya 1, yaitu Rumah Opa Kitchen and Lounge hahaha tempatnya instagramable banget dan juga makanan dan minuman di sini enak-enak Big Grin Harganya murah meriah lagi bahahaha gak nyesel dah kemarin nongs di mari. Untung uda isi pulsa dan beli paket data, jadi bisa bikin banyak story deh di insta bwakakaa
Usaha sampingan menjadi Agen Pulsa untuk menambah pundi uang Anda.
Reply
#4
malang memang banyak tempat tongkrongan keren keren yang anak muda banget
Reply
#5
Apalagi kalo makanan naya unik dan enak. Saya lebih suka sama soto malang sama kopi khas malang.
Jual Kopi Hijau di Jakarta - Exotico Coffee
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)