Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Siap Diluncurkan, Berapa Harga Pertalite?
#1
RAJAMOBIL.COM, Jakarta- PT Pertamina (Persero) siap merilis bahan bakar terbaru, Pertalite di Tanah Air dalam waktu dekat. Lalu, saat resmi meluncur di pasar Tanah Air, berapa harga bahan bakar Ron90 ini? "Untuk range harganya tidak masalah, Pertalite akan dibanderol di atas Premium dan di bawah Pertamax," ujar Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro, saat dihubungi Rajamobil.com.

Lebih lanjut Wianda mengatakan, berbicara kualitas antara Premium dan Pertalite memang tidak bisa dibandingkan begitu saja. Pasalnya, dengan ron yang berbeda akan dilihat juga spesifikasi mobilnya. "Jika mobil di atas tahun 80-an kan masih butuh Ron 88, jadi bisa dilihat seperti itu," paparnya. Sementara itu, Wianda juga menjelaskan jika Pertalite bukan sebagai produk pengganti, namun hadir sebagai varian baru yang mampu memberikan pilihan bahan bakar berbeda untuk masyarakat.

sumber
Reply
#2
harga pertalite 7500 gan perliternya .....
Reply
#3
Karena sudah terbiasa pakai Pertamax sejak kerja di outlet print banner, jadi nggak begitu penting. Tapi kalau untuk bahan bakar alternatif, boleh juga.
Ekselensi: Print Banner Murah daerah Jakarta, cocok untuk media promosi dan publikasi.
Reply
#4
(23.07.2015, 15:03)kairav22 Wrote: RAJAMOBIL.COM, Jakarta- PT Pertamina (Persero) siap merilis bahan bakar terbaru, Pertalite di Tanah Air dalam waktu dekat. Lalu, saat resmi meluncur di pasar Tanah Air, berapa harga bahan bakar Ron90 ini? "Untuk range harganya tidak masalah, Pertalite akan dibanderol di atas Premium dan di bawah Pertamax," ujar Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro, saat dihubungi Rajamobil.com.

Lebih lanjut Wianda mengatakan, berbicara kualitas antara Premium dan Pertalite memang tidak bisa dibandingkan begitu saja. Pasalnya, dengan ron yang berbeda akan dilihat juga spesifikasi mobilnya référenceur freelance paris. "Jika mobil di atas tahun 80-an kan masih butuh Ron 88, jadi bisa dilihat seperti itu," paparnya. Sementara itu, Wianda juga menjelaskan jika Pertalite bukan sebagai produk pengganti, namun hadir sebagai varian baru yang mampu memberikan pilihan bahan bakar berbeda untuk masyarakat.

sumber
Tapi ada beberapa solusi saat ini, seperti mobil hibrida yang mengkonsumsi energi dan bahan bakar, jadi bagi saya itu adalah alternatif yang bagus.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)