Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berbagai Promo Yang Bisa Didapatkan Saat Ramadhan
#1
Bukalapak dikenal sebagai situs belanja online besar dan juga aman yang bisa dipilih oleh konsumen. Dimana ada banyak pelapak yang bergabung dengan Bukalapak untuk menjual berbagai barang dan produk yang bisa ditawarkan dengan banyak pembeli yang mengakses Bukalapak setiap harinya. Bukalapak juga menyediakan berbagai promo yang menarik yang bisa digunakan oleh pembeli sehingga akan mendapatkan barang yang diinginkan dengan lebih murah dan mudah. Salah satu promo yang bisa digunakan tersebut adalah gratis ongkos kirim. Promo ini juga berlaku saat ramadhan dan lebaran sehingga menjadi waktu yang tepat untuk belanja kebutuhan di Bukalapak. Berbagai macam promo ramadhan Bukalapak untuk mendapatkan gratis ongkos kirim tersebut adalah sebagai berikut ini:
  • Gratis ongkos kirim dari J&T
Ketika akan membeli barang di Bukalapak ada banyak jasa pengiriman yang bisa dipilih. Salah satunya adalah gratis ongkos kirim yang ditawarkan oleh J&T express. Sehingga bisa lebih hemat karena tidak perlu untuk membayar ongkos kirim saat membeli barang. Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dari J&T sendiri sangat mudah yaitu memasukkan kode promo KIRIMJT ketika akan melakukan pembayaran. Kode tersebut hanya bisa digunakan di aplikasi Bukalapak yang sudah terinstal di smartphone dan berlaku mulai 13 April hingga 30 Juni 2018. Syarat lainnya untuk mendapatkan promo ini adalah belanja dengan minimal pembayaran senilai 100 ribu rupiah.
  • Gratis ongkos kirim dari JNE
JNE sebagai jasa pengiriman paket yang banyak digunakan di Indonesia juga menawarkan promo diskon lebaran dan ramadhan Bukalapak untuk gratis ongkir. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 14 Mei hingga 12 Juni mendatang. Dan hanya memerlukan minimum pembayaran yang akan dikeluarkan senilai 80 ribu saja. Untuk memanfaatkan promo ini hanya perlu memasukkan kode PAKAIJNE di aplikasi Bukalapak yang ada di smartphone. Sehingga akan lebih hemat pengeluaran dengan memanfaatkan promo ongkos kirim gratis dari JNE.
  • Gratis ongkos kirim dari Grab
Pengiriman gratis selanjutnya yang ditawarkan oleh Bukalapak adalah bagi Anda yang ingin membeli barang cepat sampai di hari yang sama. Dimana Anda bisa untuk memanfaatkan promo pengiriman dari ojek online Grab Express Instant yang menawarkan pengiriman gratis untuk barang yang dibeli di Bukalapak. Promo ini berlaku mulai tanggal 19 Maret hingga 31 Mei 2018 dan bisa digunakan dengan minimum pembayaran hanya 50 ribu saja. Untuk mendapatkan promo ini hanya tinggal menyalin kode promo ADAGRAB di smartphone yang telah menggunakan aplikasi Bukalapak.
  • Gratis ongkos kirim dari Ninja
Promo gratis ongkos kirim lainnya yang ditawarkan oleh Bukalapak adalah dari Ninja Xpress. Jasa pengiriman ini menawarkan gratis ongkos kirim dengan subsidi yang diberikan hingga 25 ribu rupiah. Dan bisa digunakan di smartphone yang telah menginstal aplikasi Bukalapak dengan menyalin kode NINJALAGi. Promo ini berlaku mulai 1 April hingga 31 Mei 2018 sehingga bisa dimanfaatkan dengan oleh konsumen dan bisa menggunakannya setidaknya 2 kali sehari saja.
Dan beberapa pilihan di atas adalah promo ramadhan Bukalapak yang bisa dipilih yang menginginkan gratis ongkos kirim. Selain itu ada banyak promo lainnya yang ditawarkan oleh Bukalapak seperti cashback pembelian berbagai barang dari elektronik, pulsa, voucher dan tiket, serta banyak cashback lainnya yang bisa didapatkan. Sehingga akan lebih menguntungkan dan mendapatkan harga barang yang lebih murah ketika belanja barang di aplikasi belanja online Bukalapak.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)