Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
berbagai jenis model lem yang mampu kamu Beli Di gerai gedung
#1
Lem yaitu elemen ataupun materi perekat yang berfungsi menyiarkan dua komponen (bagian) sesuatu benda. dengan cara garis besar material pembentuk lem dihasilkan dari bahan natural maupun bahan sintetis. terdapat berbagai macam jenis lem berdasarkan bahannya antara lain lem dari bahan alami, lem sintetis, lem komposit epoxy dan juga hardener dan lain-lain.

Lem yang terbuat dari bahan alami kebanyakan memanfaatkan campuran air bagai pelarutnya akibatnya kekuatannya bakal melemah tengah tersentuh air akan tetapi jenis lem ini tidak sederhana terbakar. sedangkan lem sintetis menggunakan pelarut ilmu pisah dan lem akan meringkai setelah pelarutnya menguap akan tetapi jenis lem ini amat mudah terbakar.

bakal jenis lem yang terbuat dari bahan alami era keringnya menjurus lamban namun hasilnya lebih kukuh dan langgeng. Sedangkan jenis lem yang terbuat dari bahan sintetis waktu keringnya lebih pesat akan tetapi hasilnya minus kuat dan tahan lamban apabila ketimbang atas jenis lem dari bahan alami.

kemudian ada pun jenis lem yang terdiri dari dua bagian yaitu epoxy dan hardener. Epoxy berkualitas lem yang pada hakikatnya sedangkan hardener berfungsi sebagai impetus atau pengeras. Lem jenis ini sangat patut untuk merekatkan logam seumpama untuk pengisi bagian yang pecak pada raut badan mobil tetapi lem ini perlu dicampur dengan benar supaya bisa bekerja dengan bagus.

Ada berbagai macam jenis lem yang mampu Anda jumpai di pasaran seperti dengan jenis dan peranannya sendiri-sendiri antara lain:

1. LEM FOX

Lem Fox adalah lem putih yang bisa dibubuhkan untuk penempelan kusen, kertas, koraltex, texture dan bisa juga untuk plamur pemisah. cara pakainya yaitu poleskan lem ini dengan tipis dan pecah pada satu dataran.

Kedua bagian ditempelkan dan dikasih titik berat secukupnya apabila dikehendaki bisa diencerkan dengan air 5-10%. Untuk plamur tembok satu bagian lem ini dengan dua bagian calcium carbonat dan satu bagian semen putih. Tambahkan air secukupnya dan aduk dekati pipih

Lem isarplas adalah lem yang bermakna untuk merekatkan culim atau fitting pvc. ketentuan pakainya yaitu bersihkan pipa / fitting yang akan disambung dan poleskan dengan lem isarplas. Sambungkan kedua bagian selagi lem sedang berair. biarkan sambungan itu sehingga lem jadi keras.

3. Lem Aica Aibon

Lem Aica Aibon adalah lem perekat serbaguna bisa digunakan untuk merekatkan aika melamin/hpl, logam, batu, kediaman fiber, kulit asli/bikinan, kayu, karpet plywood, packing pesawat, tambal ban, plastik (kecuali polyethillene dan polyvinychloridde) dan semacamnya.

Cara konsumsi

1. Bersihkan dan keringkan kedua permukaan dari segala kotoran dan minyak

2. balurkan AICA AIBON secara merata sejumlah 150-230 g permeter persegi

3. menunggu 10-20 menit untuk menguapkan pelarutnya sampai kering (tidak mesra andaikan disentuh) kemudian tempelkan kedua permukaan yang pernah dioles dan tekan secara merata

kenang-kenangan

1. pipa harus selalu ditutup pertemuan

2. janganlah dihirup dapat menimbulkan keracunan

Harga Lem Aica AibonUkuranHarga700 gramRp. 55. 000300 gramRp. 40. 00070 gramRp. 12. 000Produksi PT. AICA Indonesia

4. Lem G (Lem Korea)

Lem G adalah lem serbaguna terbuat dari bahan Cyanocrylate Etil yang bisa digunakan untuk menyambung plastik, kayu, karet, logam, kulit, pecah-belah. Cara penyimpanan cegah dari binar surya simpan ditempat kering dan adem.

5. Lem Dextone

Lem Dextone atau Dextone Epoxy Adhesive adalah lem epoxy yang terbuat dari bahan yang berbobot tinggi dengan dua unsur resin dan hardener, aduk dan oleskan. Lem ini akan merekatkan logam, baja, tembaga, plastik, kayu, keramik dan aneka bahan lainnya. Contoh seperti harga sambungan pipa pvc yang mahal pun bisa di rekatkan oleh lem ini.

lem ini tahan dan kuat atas hawa tinggi dan sangat luar umum dalam segala macam perihal pemakaian untuk speaker, terbelah sigar, perabot rumah tangga, radiator tersibak, adunan, mainan, gentong dan lain-lain.

Cara pemakaian

-Bersihkan dan keringkan bagian-bagian yang akan direkatkan, lalu tekan keluar resin dan hardener dalam kuantitas yang selaras.

-Aduk resin dan hardener hingga merata, lem akan mulai mengejang dalam 5 menit.

-Oleskan pada bagian yang akan diperbaiki lalu campurkan dengan permukaan lainnya semasih 10 menit.

-Tunggu hingga 3 jamagar sungguh-sungguh keras daya menampal maksimum akan didapat dalam 16 jam.

Harga Lem Dextone kemasan tube 48 gram=Rp. 15. 000

pembentukan: PT Dextone Lemindo

6. Lem Sealant

Silicone Rubber Sealant adalah silikon asam acetat curing, yang mempunyai daya rekat luar biasa dengan kaca, kayu, karet, kanvas, sebagian plastik termasuk polystyrene, kaca keramik dan permukaan bangunan. Silikon berkinerja tinggi ini telah formulasikan untuk kaca dan tafsir akuarium.
Reply
#2
oh iya gan kira-kira ada gk yah lem yang cukup kuat untuk memasang atau installasi peredam dinding atau peredam suara pada ruangan. karena saya ingin mencoba memasang peredam dinding atau peredam suara pada ruangan tapi gk tau memasangnya dengan apa
Insulasi Dinding Atau Wall Insulation Sebagai Peredam Panas Dan Suara Dari Hiloninsulation Dengan Kualitas Bersaing.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)