Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Tepat Menggunakan Vacuum Cleaner Secara Maksimal di Rumah Anda
#1
Ibu rumah tangga modern memang benar-benar terbantu dengan banyaknya kemunculan peralatan elektronik rumah tangga. Contohnya saja alat penyedot debu atau lebih dikenal dengan vacuum cleaner yang sekarang ini sudah mudah dijadikan pilihan pembersih yang praktis. Ya, ibu rumah tangga pasti akan banyak terbantu dengan adanya alat tersebut. Mereka tidak perlu lagi harus membersihkan secara susah-susah pada beberapa bagian rumah seperti carpet, sofa ataupun lainnya. Ditambah lagi banyaknya inovasi alat baru menjadikan semua kegiatan rumah tangga lebih mudah dan cepat dikerjakan.

Menggunakan alat sebagus dan semahal apapun tetapi tidak tepat pasti akan menimbulkan masalah, sama seperti pada penggunaan penyedot debu. Makanya pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara menggunakan penyedot debu secara maksimal yaitu:

Pastikan alat vacuum sudah bersih.
Beberapa orang tidak sadar bahwa kotoran yang sudah ada pada bagian dalam kantong harus segera dibuang. Hal ini bertujuan supaya ketika akan menggunakan lagi alat sudah bersih dan siap. Karena beberapa ahli mengatakan bahwa mengosongkan debu dalam kantong vacuum dapat memberikan proses yang lebih efektif dan efisien.

Sedot kotoran pada bagian tidak terlihat.
Tidak sedikit ibu rumah tangga yang berpendapat bahwa pembersihan hanya perlu dilakukan pada bagian-bagian yang terlihat saja. Padahal hal ini sangat salah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya Anda harus membersihkan secara keseluruhan. Bahkan sampai pada bagian yang tidak terjangkau atau tidak terlihat sekalipun.

Jangan tunggu kotor untuk membersihkan.
Sedia payung sebelum hujan merupakan kata pepatah yang banyak dibenarkan dalam beberapa hal. Salah satunya adalah pada saat Anda membersihkan rumah, alangkah lebih baiknya selalu kerjakan rutin sesuai jadwal sebelum salah satu anggota terkena dampak dari kurangnya kebersihan tersebut.

Penting bagian pojok ruangan.
Hampir semua mesin penyedot debu telah disediakan fitur yang digunakan ketika membersihkan pada bagian pojok-pojok tertentu. Nah, Anda seharusnya menggunakan alat tersebut secara maksimal. Jangan hanya pada bagian-bagian yang sering terjamah saja untuk dibersihkan.

Gunakan sesuai aturan.
Segala bentuk alat pasti mempunyai kelebihan serta kekurangan dan kekurangan akan berakibat pada kerusakan jika penggunaannya tidak sesuai. Inilah kenapa penting mengetahui aturan pemakaian penyedot debu dengan baik. Jangan gunakan terlalu cepat karena kondisi karpet ataupun item lainnya tidak bisa bersih secara maksimal.

Diatas merupakan beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat kondisi rumah lebih baik lagi, khususnya dalam hal kebersihan. Sebelumnya Anda juga harus paham terlebih dahulu pemilihan produk vacuum cleaner yang benar-benar direkomendasikan. Bukan hanya dari faktor kepraktisan, tetapi lebih kepada keawetan, kemudahan dan harga yang lebih terjangkau. Dengan begitu Anda akan merasa lebih tenang menggunakan karena mesin mempunyai kualitas terbaik.

Sumber: http://barangelektro.com/
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)