Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Investasi Apartemen dengan Desain Apartemen Mungil Favorit Keluarga
#1
Desain Apartemen Mungil Favorit Keluarga - Investasi properti memang sangat menjanjikan. Apalagi investasi apartemen. Setiap orang membutuhkan tempat tinggal, dan apartemen mungil sangat cocok untuk keluarga baru atau pasangan baru. Maka dari itu, berinvestasi dalam apartemen mungil untuk keluarga memiliki prospek bagus. Namun,  Anda perlu mengetahui banyak hal sebelum membeli properti investasi pertama Anda.

Jangan biarkan emosi Anda bermain dengan Anda.

Sebagian besar waktu ketika membeli rumah, orang-orang mendengarkan hati mereka lebih dari benar-benar memikirkannya secara logis, yang baik-baik saja ketika itu adalah tempat di mana Anda akan hidup selama bertahun-tahun dalam hidup Anda. Tetapi jangan biarkan emosi memengaruhi keputusan Anda saat membeli properti investasi pertama Anda. Anggap saja sebagai investasi bisnis murni dan bernegosiasi secara logis untuk mendapatkan harga terbaik.

Ingat, semakin rendah harga yang Anda peroleh untuk sebuah properti, semakin besar peluang Anda akan mendapatkan laba yang lebih tinggi darinya.

Lakukan penelitian Anda.

Bergantung pada klien yang Anda targetkan, Anda perlu melakukan riset yang tepat sebelum membeli properti investasi pertama Anda. Pastikan bahwa properti tersebut terletak di lokasi yang akan menarik jenis klien yang ingin Anda jual atau sewa, yang akan mencapai pengembalian yang Anda harapkan dan akan menarik bagi pasar.
Melakukan riset yang tepat dan menggunakan pendekatan analitis secara logis berdasarkan faktor-faktor keuangan, daripada mempertimbangkan kesukaan dan ketidaksukaan pribadi Anda, pasti akan membantu Anda dalam membeli properti terbaik. Lagi pula, investasi bukan tentang emosi; ini tentang ekonomi.

Amankan uang muka.

Tidak seperti pembayaran 3% uang muka di rumah tempat Anda tinggal saat ini, Anda akan membutuhkan pembayaran uang muka setidaknya 20% untuk membeli properti investasi pertama Anda. Ini karena asuransi hipotek tidak berlaku untuk properti investasi. Selain itu, properti investasi memerlukan pembayaran uang muka lebih besar dari bangunan reguler Anda dan memiliki persyaratan persetujuan yang ketat. Perlu diingat biaya yang diperlukan untuk renovasi sebelum Anda membayar uang muka Anda.

Hitung biaya dan keuntungan sebelumnya.

Saat ekspresi berjalan, hanya paranoid yang bertahan. OK, tidak selalu, tetapi tidak ada salahnya menjadi sedikit paranoid dan mempertimbangkan setiap detail sebelumnya. Mulailah dengan menghitung uang yang sudah Anda miliki dan apa yang dapat Anda pinjam sebelum membeli properti investasi pertama Anda. Selanjutnya, hitung berapa biaya untuk membeli dan merenovasi rumah. Juga, perlu diingat biaya operasi. Akhirnya, perkirakan harga yang akan Anda daftarkan untuk properti Anda dan hentikan pengeluaran untuk mendapatkan perkiraan kasar dari laba yang Anda buat. Jujur saja, Anda bahkan tidak dapat mencapai separuh dari perkiraan keuntungan, tetapi perhitungan ini diperlukan untuk menjaga diri Anda tetap berada di zona aman.

Pilih Desain Apartemen Mungil Favorit Keluarga murah sebagai properti investasi pertama Anda.

Bahkan jika Anda siap untuk berinvestasi hingga miliyaran dalam properti investasi pertama Anda, itu selalu ide yang baik untuk pergi untuk properti yang terletak di kurung harga yang lebih rendah sampai menengah. Jangan lupa, Anda harus menghabiskan lebih banyak uang untuk renovasi apartemen di tangerang sebelum menyewa atau menjualnya.

Selain itu, karena ini adalah properti investasi pertama Anda, menjaga investasi Anda serendah mungkin akan membantu Anda tetap berada di zona aman. Bahkan jika Anda tidak mencapai keuntungan yang diharapkan, Anda tidak akan berisiko kehilangan terlalu banyak.

Bayar utang Anda.

Sebagai investor baru yang membeli properti investasi pertama mereka, Anda mungkin perlu mempertimbangkan opsi pinjaman investasi - orang tidak seharusnya membawa utang sebagai portofolio investasinya. Anda harus menghapus semua utang Anda, pinjaman mahasiswa, tagihan medis, dll., Sebelum memulai di bidang real estat.

Pilih mitra Anda dengan hati-hati.

Investor yang baru pertama kali harus hati-hati mempertimbangkan banyak faktor saat memilih mitra, seperti seberapa nyaman Anda bersama mereka dan implikasi dari perjanjian kemitraan.

Seperti halnya setiap bisnis lain, berinvestasi dalam real estat dapat berjalan dengan cara yang baik. Anda dapat memperoleh sebagian besar uang, atau mungkin berubah menjadi pengalaman yang membawa bencana. Jika Anda mengikuti tips cerdas dan memainkannya dengan aman sejak awal, Anda pasti akan sukses investasi apartemen dengan Desain Apartemen Mungil Favorit Keluarga
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)